Public Training Pertama Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Public Training – Tsa Kaizen Consulting untuk pertama sekali mengadakan public training dengan Judul training “Awareness & Documentation Quality Management System ISO 9001:2015. Pelaksanaan public training ini dilaksanakan di Sultan Darussalam Hotel tanggal 12-13 Februari 2020.

Tsa Kaizen Consulting merupakan perusahaan jasa konsultasi dan training berbasiskan sistem ISO yang sudah membantu klien dalam menerapkan sistem ISO seperti ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 22000:2018, GMP+, HACCP untuk berbagai perusahaan manufaktur maupun jasa.

Baca Juga detail Services yang ditawarkan Tsa Kaizen Consulting

Trainer yang menyampaikan Public Training adalah Mr. Anasril Agusri, beliau seorang konsultan dan trainer di Tsa Kaizen Consulting, yang sudah membantu berbagai perusahaan manufaktur dan jasa, institusi pendidikan baik swasta/ negeri dan institusi pemerintah.

anasril agusri

Sebelum memulai training, team trainer (Ms. Qismi Ansori Dwi Syafitri) membawakan senam “Mohammad Ali”, meminta harapan peserta terhadap pelaksanaan training dua hari. Kemudian dilanjutkan memperkenalkan company profile Tsa Kaizen Consulting serta profile dari lead trainer.

ice breaker

ice breaker 2

Pada awal materi, lead trainer menanyakan kepada peserta apa yang dimaksud dengan istilah “ISO”? Kebanyakan orang termasuk peserta menjawab ISO adalah International Standardization Organization. Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, lead trainer menggunakan pendekatan seperti ISOBAR, ISOTERM, ISOTON  supaya mudah memahami istilah ISO itu sendiri. padahal ISO sendiri memiliki makna yang filosofis yaitu “ekuivalen”.

suasana dokumen

Kemudian lead tariner menjelaskan, mendiskusikan pemahaman masing-masing klausul ISO 9001:2015 serta dilakukan workshop mengenai identifikasi isu-isu internal/eksternal, mengidentifikasi kebutuhan dan harapan pihak-pihak berkepentingan dan melakukan analisa resiko dan peluang berdasarkan masing-masing perusahaan peserta.

Selama pelaksanaan training, lead trainer memberikan ice breaker kepada peserta supaya peserta bisa santai dan enjoy mengikuti training smapai selesai dan team Tsa Kaizen Consulting juga memberikan give away bagi peserta yang mengupload foto/video di Instagram dengan tag @tsakaizenconsulting

foto bersama


 

untuk mendapatkan informasi berkaitan public training Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 atau ISO lainnya bisa menghubungi WA. 081361454283 atau email: deasy@tsakaizenconsulting.com / ts@tsakaizenconsulting.com